Pages

Sunday, November 15, 2009

MNPK Keuskupan Bogor

Hari ini seharian penuh finishing pekerjaan untuk acara Simposium Nasioanl MNPK 2010 yang digawangi oleh MPK Keuskupan Bogor.  Ohh yaa.. sedikit kilas balik acara ini kurang lebih sbb :

Beberapa waktu yang lalu, kebetulan aku diajak oleh Mas Paul buat sowan ke MPK Keuskupan Bogor yang ada di Sukabumi. Belum tahu mau ketemu siapa, acara apa.. pokoknya niat baik, badan sehat… ikut saja.

Sudah lama tidak ngambah ke Sukabumi… banyak perubahan. Dahsyat!. Ternyata kantor pusat MPK Keuskupan Bogor itu dekat dengan sekolahnya Bu Weno (duluuuu skale pernah ke Penabur Sukabumi ke sekolahnya Bu Weno..). Bedanya, jalan-jalan yang dulunya masih sepi dan banyak pohon dipinggir jalan, sekarang sudah berubah. Jalanan menjadi ramai.. pohon-pohon pinggir jalan gak ada lagi. Jalan depan penginapan (dulu nginap di jl.RE. Martadinata) yang dulu rindang sekarang sudah berubah menjadi perkantoran.

Ternyata di Sukabumi kita ketemuan dengan tim dari MPK Keuskupan Bogor… ada Romo Yatno, Romo Suradi, Mbak Siti dan Gank’s. Ruamme…!!. Ternyata beliau-beliau itu ngocol juga. Suasanya jadi banyak guyonan-guyonan yang intelek.

Intinya kita dan tim akan support kegiatan Simposium Nasional MNPK yang bakal digelar oleh MPK Keuskupan Bogor besok Januari 2010. Beberapa posisi kesekretariatan dibahas lengkap beserta seluk beluknya.

Salah satu point pekerjaan yang musti segera diberesin adalah pembuatan utility buat proses pendaftaran dan registrasi peserta. Pesan Romo Yatno jelas sekali. “ini pekerjaan besar, jangan mengecewakan”.

Itu sedikit kilas balik dari pekerjaan hari ini. Rasanya sudah cukup lengkap utility yang dibuat. Dari jam 7.30 sampai 13.00 belum beranjak dari tempat duduk. Meskipun banyak yang ribut (biasa.. disini ada beberapa orang yang kerjanya cuma ngobrolllllll.. dan ngobrolllll… ), tumben hari ini aku bisa konsentarsi penuh. Tiap kali ingat pesan Romo Yatno, niatan yang tadinyamo browsing saja langsung ilang.. :) . Ok, besok tinggal presentasi dan rapat tim. Semoga tidak mengecewakan. Dongeng tentang utility sekretariat pastinya bakal dipublish pada tulisan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment