Pages

Thursday, April 8, 2010

Hari yang kurang baik ??

Tidak seperti hari-hari kemarin, hari ini email dari orang yang ditunggu-tunggu koq malah tidak masuk :( .Sedang sibuk-kah.. sedang dimana-kah.. sedang tidak sehat-kah….

“mudah-mudahan tidak menulis email hari ini hanya karena memang lagi sibuk”

Tidak pergi kemana-mana.. tadinya mau ke Cakung tapi masih banyak hal yang harus dilakukan. Telpon ke Sukabumi.. tapi susahnya ampun-ampunan. Telpon ke handsetnya… tetep saja gak diangkat. Mungkin begini ini memang gayanya orang yang ngerasa dibutuhkan banyak orang ? Mudah-mudahan saja tidak.

Telpon ke Cakung, gak ketemu juga. Nitip pesen saja ke teman yang sudah ada disana. Mohon bantuan disampaikan kalau ada orang kecil yang akan melakukan kontak telepon. Ahhhmmmm.

Email-email ke teman-teman lama yang sudah lama gak dikontak. Mudah-mudahan masih ada yang tidak sibuk dan mau menyempatkan waktu untuk sekedar menulis email.

 

Habis makan siang, ada berita (selentingan siihhhh)… katanya proyek di Cakung ditunda… wuih!!!.  Lha kan kemarin sudah setuju kenapa sekarang ditunda??? Ahhh . tunggu saja berita resminya besok, kalau perlu kita hubungi besok.

HHhmmmmmmm….

0 comments:

Post a Comment