Pages

Sunday, November 22, 2009

Rapat Panitia di Cibubur

Siang kemarin, tanggal 20 hari Jumat ikutan kegiatan pertemuan panitia di Kota Wisata – Cibubur. Sebuah tempat yang asri, adem, nyaman. Jadi pingin punya rumah disini :) . Kita berangkat ma Mbah Sastro dan Broh Paul.

Rapat dari keseluruhan panitia sehingga pesertanya pastinya buanyaakk!. Plus dihadiri oleh Romo Jande. Yang pasti tidak ketinggalan ya tim-nya Romo Yatno, Romo Suradi dan Mbak Siti.

Pertemuan dimulai dari jam 10 pagi. Sebelum acara dimulai, sudah didahului dengan coffee break dulu. Trus lanjut ke acara , maraton dari jam 10 sampe jam 4 sore!. Tentu saja ada selingan makan siang tho ya…

 

Secara umum acaranya seru, dari sekian seksi masing-masing mengemukanan strategi dan target pencapaian yang harus digapai. Seksi konsumsi harus menghitung sekian ratus perut yang harus dihitung untuk dicarikan isinya. Seksi penggalangan dana harus mengolah cara supaya bisa mendapatkan dana penyelenggaraan sekitar 700-an juta!. Seksi penerima tamu mencari dimana penyewaan sanggul atau salon yang bisa bikin cantik suster-suster penerima tamu.

 

Acara pertemuannya sih tidak melelahkan, tuapi acara perjalanan pulang yang melelahkan sekaleeee.. Bisa dibayangkan, 3 jam untuk menempuh perjalan dari Cibubur ke Slipi!. 3 jam!. Sama waktunya buat jalan dari Jakarta ke Bandung liwat Cipularang. Muaceeetnya minta ampun padahal hujan nggak.. kecelakanaan juga nggak. Baru ngerasa… tahun 2009 sudah begini macet, bagaimana 2015 yaaa????

0 comments:

Post a Comment