Pages

Monday, April 21, 2008

Kelahiran blog baru

Hari ini, atas ijin dari Tuhan YME blog ini dibuat. Blog baru lagi, bukan semata-mata ingin mengoleksi banyak blog. Blog yang sudah ada di multiply maupun wordpress masih tetap aktif dan selalu diusahakan untuk terus di update. Semoga penambahan blog ini tidak menjadikan blog lainnya tidak sempat diupdate.



Terkadang memang merasakan waktu demikian sempit dan cepat. Tidak sempat membuka ataupun melakukan update blog. Pekerjaan memang tidak bisa diprediksikan dengan demikian rinci dan tepat. Ada saja aktivitas yang secara tiba-tiba harus dilakukan. Apalagi dengan posisi sekarang sebagai seorang pekerja rendahan disebuah perusahaan yang belum bisa dibilang besar. Otomatis tidak mengenal atau menerapkan dengan cermat dan tepat apa yang disebut 'job description'.



Apapun adanya, semua sudah menjadi pilihan Penulis untuk tetap berkarya demi tanggung jawab kepada keluarga. Dengan seluruh do'a dan cucuran dan keringat yang keluar, semoga bisa menjadi jalan pahala yang kelak akan berguna di akhirat sana.



Semoga blog yang lahir dengan niat baik ini, bisa bermanfaat tidak hanya bagi Penulis saja. Bagi Penulis, apapun yang bisa mendatangkan kebaikan bagi publik tentu mendapatkan pahala. Sesuai agama yang Penulis imani, perbanyaklah mencari pahala.. dimanapun, kapanpun dalam kondisi apapun.



Wassalam
Salam hangat


Penulis.

0 comments:

Post a Comment